Bisnis Online Termurah

Sabtu, 23 April 2011

Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai.
Propolis, obat ajaib yang mampu menaklukkan berbagai penyakit ini, bisa Anda dapatkan dari Melia Nature Indonesia dengan kualitas tinggi, 100% alami dan harga yang sangat terjangkau.
Propolis Atasi 30 penyakit kronis yaitu; Alergi, Amandel, Ambeien, Amnesia, Asam urat , Asma, Autisme, batu ginjal, Batu Kandung Kemih, Bengkak, Benjol, Biduran, bisul, Cacar air, Cuci darah, darah tinggi, DBD, Demam, Demam berdarah, Diabetes, Eksim, Gegar otak, Ginjal, Gondok, Gula darah, Herpes, ibu hamil, Infeksi kulit Jantung, Kaligata, Kelenjar Gondok, Kencing manis, Lambung,Liver, Maag, panas badan, Pembekuan darah, Pendarahan Penglihatan, Pusing, Reumatik, Sakit Pinggang, Sesak nafas, Sinusitis, susah bab, susah bak, Wasir.

Tidak ada komentar: