Bisnis Online Termurah

Rabu, 27 April 2011

Peluang Bisnis

Salah satu bisnis yang memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan Rp. 850.000,- dengan cukup bergabung dengan pembelian 1 unit produk seharga Rp. 600.000,- adalah di Melia Nature Indonesia dengan produk yang terkenal Melia Propolis dan Melia Biyang.

Sistem atau marketing plan yang ditawarkan di Melia Nature Indonesia sangat mudah untuk dijalankan bagi siapapun yang bergabung menjadi membernya, dengan produk unggulan Melia Propolis yang merupakan obat herbal alami dan solusi kesehatan keluarga anda serta rahasia awet muda digenggaman anda bersama Melia Biyang. Perhitungan bonusnya tidak rumit, setiap mensponsori  1 unit produk kita mendapatkan Rp. 100.000,- 2 unit Rp. 200.000,- dan seterusnya , bonus leadership dengan perhitungan perkembangan jaringan 2 kiri 2 kanan kita mendapatkan Rp. 170.000,-  4 kiri 4 kanan kita mendapatkan Rp. 340.000,- dan semua bonus ini dibayarkan harian.

Dari business plan atau marketing plan  terlihat jelas bahwa bisnis Melia Propolis mempunyai keunggulan-keunggulan antara lain sebagai berikut:
  • Mudah dijalankan karena hanya perlu membina dua kaki saja untuk setiap unit
  • Kerjasama antara upline dan downline kuat sekali
  • Pembayaran bonus tidak menunggu sebulan atau lebih, cepat diterima sehingga bisa digunakan untuk biaya operasional.
  • Tidak perlu tutup point atau tidak ada kewajiban belanja untuk bisa menerima bonus
  • Tidak ada keharusan bahwa kedua kaki tersebut harus seimbang, karena walaupun kedua kaki tidak seimbang tetap ada potensi untuk menerima bonus unilevel
  • Tidak merepotkan distributor.

Tidak ada komentar: